Review Singkat Anime Ookami to Koushinryou : Dagang Bareng Gadis Serigala

Ookami to Koushinryou
Ookami to Koushinryou wallpaper HD lite size funinki.bloger.id
Genre Adventure, Fantasy, Romance, Historical
Studio Imagin
Rilis Winter 2008
Rating 8.33 (MyAnimelist.net)
Status Tamat S1-S2
Official Website http://spicy-wolf.com/
Original Soundtrack [OST] Anime Ookami to Koushinryou
Opening & Ending Tabi no Tochuu by Kiyoura Natsumi
Ending #1 Ringo Biyori by ROCKY CHACK
Update on 01 Jul 19 by http://funinki.bloger.id/

Sinopsis

Baru saja mau berangkat cari nafkah, Lawrence malah menemukan sosok gadis serigala dalam kereta dagangnya. Dia pun merasa hal tersebut mustahil, tetapi setelah Holo menampakkan wujud asli nya Lawrence tidak bisa berkata apa-apa lagi. Kemudian mereka sepakat untuk berpetualang bersama

Review Cerita

Mungkin kamu berharap anime ini banyak mengisahkan cerita-cerita romantis antara 2 orang pasangan yang saling mencintai, namun faktanya tidak seperti itu. Dalam perjalanan mereka, menurut saya lebih banyak menceritakan mengenai konflik dalam perdagangan yang kemudian menjadi sesuatu yang harus mereka selesaikan bersama-sama.

Dari konflik tersebutlah dapat kita nikmati unsur-unsur romance, drama, komedi, dan yang lainnya karena kedua karakter dalam anime ini dituntut harus bekerja sama meskipun memiliki karakter yang sama-sama egois.
Hal yang super dari anime ini adalah kemampuannya dalam mengolah perasaan dari penontonya sehingga "feel" dalam anime ini bisa tersampaikan dengan baik.

Review Grafik

Untuk anime yang rilis tahun 2008 bagi saya anime ini sudah memiliki kualitas yang baik. Latar tempatnya pun tidak membosankan dan selalu berubah-ubah secara dinamis. Suasana abad pertengahan pun terasa sangat kental dengan berbagai bangunan khasnya seperti benteng-benteng, istana, kereta kuda, dan sebagainya.

Kesimpulan

Jika kamu sedang mencari anime dengan suasana abad pertengahan yang disertai unsur romance, drama, dan comedy mungkin anime Ookami to Koushinryou adalah pilihan yang cukup tepat, anime ini juga sudah memiliki 2 season yang pastinya sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Share to FB
Komentarin